Kapolresta: Program Suling, Jaga Pilkada 2019 Damai dan Sejuk

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Kapolresta Denpasar KBP Rudi Setiawan SH S.I.K. MH menghadiri giat kuliah subuh sekitar pukul 04.30 wita bertempat di Masjid Baitul Rahman Kampung Jawa, Minggu (24/2).

Ketua Yayasan Baitul Rahmah Kampung Jawa Ustadz Junaedi Menyampaikan selamat datang kepada Kapolresta Denpasar atas silaturahminya di masjid Baiturahman dan mempersilakan untuk memberi sambutannya di mimbar Masjid.

Dalam rangka Silturahmi dan Pilkada 2019 Kapolresta Denpasar dalam sambutannya menyampaikan, saya selain menperkenalkan diri sebagai Kapolresta Denpasar kami juga datang dalam rangka program “SULING” yaitu, Subuh Keliling disemua Masjid di wilayah Denpasar dan Badung.

“Kami dari Kapolresta ingin jalin silaturahmi agar menambah teman dan umur kita menjadi panjang serta rejeki kita agar melimpah,” ujar KBP Rudi.

Kapolresta Denpasar KBP Rudi Setiawan SH S.I.K. MH., juga mengungkapkan, dalam Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan bulan April nanti, masyarakat khususnya warga Kampung Jawa, saya meminta agar bisa mendukung, mensukseskan dan membantu untuk menjaga keamanan wilayah ini.

“Kami mohon dukungan semoga bisa berjalan aman, damai dan sejuk mari kita kompak semua dan saya juga perintahkan jajaran terutama Babinkamtibmas dan anggota Lain laksanakan Razia sajam, narkotika dan lain2,” tegas Kapolresta Denpasar.

Kapolresta menghimbau bahwa, Agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan berhati-hati untuk mengesher jangan sampai berita Hoax yang kita kirim.

“Gunakan Medsos untuk hal-hal yang positif,” tutur Kapolreta Denpasar.

Kapolreta Denpasar menambahkan, Polda Bali mendapat kepercayaan masyarakat 92%. Dan dibawah kepemimpinan Kapolda Bali IRJEN Pol Petrus Reinhard Golose sudah banyak juga kasus Narkoba yg kita ungkap berkat informasi dari masyarakat.

“Untuk itu, kami mohon bisa ditingkatkan bila ada keluarga yg kena-Narkoba mari informasikan bisa kita rehabilitasi,” imbuhnya.

Sebelum acara berakhir Kapolrestà Denpasar menyerahkan bantuan Kain Sarung dan Mukenah yg disampaikan secara simbolis.

Diakhir acara Kapolres Denpasar mengingatkan, kita di jelang Pilkada ini Jangan sampain Terhasut isu Sara, hoax yg bs menganggu stabilitas Kamtibmas dan mari kita tegakkan NKRI harga mati jika ada yg ingin merubah idiologi mari kita lawan bersama.

“Kepada Ulama, Kyai, Tomas dan Todat, mari jaga keharmomisan dan mari jaga ukuwah agar giat Pilkada 2019 nanti bisa berlangsung aman dan Damai,” pungkas KBP Rudi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *