Libur Hari Nyepi, UPPKB Cekik Sampaikan Begini

oleh

JEMBRANA, Cakrawalabali | Koordinator Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Cekik-Gilimanuk, I Ketut Iriana Waskita, SE.,M.Si mengatakan, libur Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941 di tutup mulai tanggal 6 Maret 2019 pukul 08.00 wita dan di buka tanggal 9 Maret 2019 pukul 08.00 wita, hal ini disampaikan Iriana di sela-sela kesibukannya, Selasa (4/3/2019).

Dikatakannya, bagi kendaraan angkutan barang yang tidak dapat melintas atau terjebak bisa memfungsikan UPPKB Cekik sebagai tempat peristirahatan untuk parkir.

“Bisa beristirahat di UPPKB Timbangan Cekik, dengan menjaga ketertiban, tidak membuat onar, atau untuk tempat mabuk-mabukan dan sebagianya, yang dapat mengganggu ketertiban umum, apalagi disaat suasana nyepi,” jelas Iriana.

Foto: Koordinator UPPKB Cekik, I Ketut Iriana Waskita, SE., MSI

Koordinator UPPKB cekik itu menambahkan, kendaraan angkutan barang yang dari Bali akan menyebrang ke Jawa atau dari Jawa ke Bali, ia persilahkan untuk parkir di UUPKB Cekik tanpa di pungut biaya.

“Sekali lagi saya himbau untuk kendaraan angkutan barang yang akan menyebrang ke Bali pada tanggal 6 Maret sebaiknya tidak menyeberang dulu,” pungkasnya. (idrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *