Netralitas Polri, Inilah Arahan Kapolres Badung

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Bertempat di lapangan Mapolres, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi, sebelum bertugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (13/03).

Merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri, untuk mendengar arahan pimpinan, agar dalam pelaksanaan tugas, polisi dapat meninggalkan kesan baik terhadap masyarakat.

Kapolres mengajak seluruh Personel Polres Badung dan Polsek Jajaran untuk meningkatkan disiplin kerja, mulai dari kebersihan diri sendiri, ruangan, sehingga dapat menimbulkan sikap simpati masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus mulai dari diri sendiri, sebelum melayani orang lain. Jika sekiranya kita tidak suka, sebetulnya orang lainpun berlaku tidak berbeda,” ungkap AKBP Yudith.

“Saya ucapkan terima kasih selama kegiatan kampanye menjelang Pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik, lebih-lebih kemarin ada pengamanan Cawapres Paslon 02 ke-Jembarana, meskipun sedikit ada unjuk rasa dengan spanduk namun tetap bejalan aman dan lancar,” imbuhnya.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Badung dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini mulai terpantau menghangat bahkan sudah memanas dengan saling hujat.

“Namun netralitas kita harus tetap dijaga dan bila mengetahui ada gangguan Kamtibmas segera laporkan dan dianalisa, sehingga dengan cepat bisa mengambil tindakan,” pungkas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *