Satgas TMMD Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Klub Desa Peninjoan

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | TMMD Ke-104 Kodim 1626/Bangli di wilayah Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli sebentar lagi akan ditutup namun demikian berbagai kegiatan non fisik masih terus dilaksanakan untuk menyambung tali silahturahmi antara TNI dengan rakyat.

Seperti kegiatan pada Hari Sabtu, 23 Maret 2019 bertempat di Lapangan Bola Voli, Dusun Tampuagan digelar pertandingan bola voli antar klub Se Desa Peninjoan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita.

Seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., Pasiter menyampaikan tujuan digelarnya pertandingan bola voli ini adalah untuk mengandeng generasi muda agar berbuat ke arah yang positif.

Sebagaimana diketahui Desa Peninjoan memiliki potensi di bidang olehraga bola voli. Hal itu dapat dilihat dari partasifasi aktif generasi mudanya dalam melaksanakan olahraga tersebut. Pantauan selama pelaksanaan TMMD di setiap Banjar di Desa Peninjoan memiliki lapangan voli yang selalu aktif digunakan oleh generasi mudanya .

Melihat potensi itulah Satgas TMMD berinisiatif melaksanakan kegiatan pertandingan bola voli antar klub se Desa Peninjoan.

Sebelum kegiatan pertandingan pihaknya mengajak generasi muda bahwa tujuan pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan rakyat serta menjaga persatuan antara pemuda di Desa Peninjoan.

“Junjung sportifitas selama pertandingan agar pelaksanaan berjalan sesuai rencana disertai harapan mudah-mudahan akan muncul bibit-bibit pemain yang nantinya akan mampu bersaing dengan baik dan menjadi duta Bangli,” ungkap Pasiter.

Salah seorang Ketua Klub asal Tampuagan Gede Raka menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ini sangat positif dalam mewadahi potensi generasi muda di Peninjoan.

“Meskipun pelaksanaannya tidak terlalu lama namun kegiatan ini seperti sudah dapat mengobati keinginan kami yang memang sudah lama tidak ada even seperti ini di desa kami,” tutur Gede Raka.

Dengan adanya kegiatan lini sepertinya mengingat kami untuk mengusulkan kepada pemerintah desa agar even seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan diagendakan oleh Aparat Desa Peninjoan. (JOB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *