HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Gianyar Makan Bersama Para Tahanan

oleh

GIANYAR, Cakrawalabali | Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Gianyar melakukan kegiatan syukuran bersama dengan tahanan yang berada di Rutan Polres Gianyar, kegiatan syukuran tersebut dibuka Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol Dewa Gede Mahaputra., SH didampingi Kasat Samapta, Kasat Binmas Kasat Tahti dan Kasiwas Polres Gianyar, Selasa (2/7/2019).

Kabag Ops Polres Gianyar Dewa Gede mengatakan, ada istilah badai yang harus dilewati, para tahanan yang ditangkap karena tidak perlu memikirkannya di tahanan.

“Ini merupakan ujian dari Tuhan untuk kalian demi kalian berubah kearah yang lebih baik. Jadi nikmatin saja, badai pasti berlalu,” ujar Dewa Gede.

Kompol Dewa Gede Mahaputra., S.H. Memberikan potongan pertama kepada tahanan yang berulang tahun tepat 1 Juli 2019 dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah berdirinya Polri. Tugas Polri adalah satu tugas sebagai penegakan hukum dan satu lagi tugasnya adalah sebagai pelayanan masyarakat.

“Kalau dalam tugas penegakan hukum Polri harus bersikap tegas dan kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus bisa manis dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Dewo Gede.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama para tahanan yang berjumlah 16 orang dalam suasana kekeluargaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *