Silaturahmi Dengan DPW NTT, Ini yang Ditegaskan Plt. Bendum IMO-Indonesia

oleh

NTT, Cakrawalabali | Pengurus IMO-Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur berkesempatan silaturahmi dengan Plt. Bendahara Umum Jeffry Karangan, Kamis (01/08/2019).

Jeffy yang secara kebetulan sedang ada giat di NTT menyempatkan diri bertemu pengurus NTT di Hotel silvia Budget, adapun silaturahmi tersebut sekaligus menjadi sharing terkait perkembangan IMO-Indonesia di wilayah. Ia juga sangat mengapresiasi kekompakan media IMO di NTT dalam mengakomodir pemberitaan yang menjadi atensi di pusat.

Dalam kesempatan tersebut selain pembahsan internal mengenai kondisi DPW, sebagaimana disampaikan Ketua Umum, Jeffry juga meminta agar DPW NTT dapat menyampaikan berita daerah secara berkala dan berkesinambungan kepada DPP untuk berita-berita yang menjadi atensi serta memiliki nilai tambah.

“Namun juga digaris bawahi bahwa, semua harus sesuai dengan mekanisme. Yang kebetulan hari-hari ini tengah hangat ditekankan kepada suluruh DPW IMO-Indonesia agar tidak terjadi pemberitaan yang akan menimbulkan masalah dikemudian hari,” tegas Jeffry.

“Bersama kita akan dorong kemajuan pemberitaan DPW diseluruh tanah air, agar apa yang menjadi atensi di daerah dapat dapat menjadi atensi juga secara nasional,” pungkas Jeffry Karangan. (IMO-Indonesia/yfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *