Oprasi Patuh Agung 2019, Kapolres: Tingkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Berlalulintas

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Kepolisian Republik Indonesia kembali menggelar oprasi yang disebut Oprasi Patuh Agung 2019 yang dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019. Dengan adanya oprasi tersebut, Polres Bangli menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Oprasi Patuh Agung 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Bangli, Kamis (29/08).

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo. S.I.K.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari Oprasi Patuh Agung 2019 yaitu untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas.

“Sesuai dengan sandinya, oprasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalulintas. Selain kegiatan preemtif dan prentif tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas,” ungkap Kapolres Bangli.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo. S.I.K.,M.H., Pejabat Utama Polres Bangli dan tamu undangan dari Kodim 1626 Bangli, Dinas Perhubungan, Satuan Pol PP serta dari dinas terkait lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *