Wakapolres Badung Terima Tim Supervisi Roops Polda Bali

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Bali dalam rangka kegiatan Ops Antik Agung tahun 2019.

Tim supervisi yang di Ketuai Kabagdalops Roops Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H di terima di ruang Command Center Polres Badung pada pukul 12.20 Wita. Selasa, (17/9/2019).

Pelaksanaan kegiatan supervisi tersebut berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Bali Nomor: STR/895/IX/OPS.1.3./2019 tanggal 16 September 2019 tentang pelaksanaan kegiatan supervisi terhadap pelaksanaan Ops Antik Agung-2019 oleh Tim Supervisi dari Polda Bali pada tanggal 17-19 September 2019.

Wakapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir dalam melaksanakan Supervisi, sehingga diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas, khususnya dalam hal Ops Antik Agung 2019.

“Laksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi dengan sasaran TO yang telah di tentukan, sehingga target operasi dapat dicapai dengan baik,” tegas AKBP I Nyoman Gede Arnawa, SH.

“Adakan gelar perkara serta pemeriksaan administrasi operasi, demi meminimalisir terjadinya kendala yang ditemukan pada saat pelaksanaan kegiatan Ops Antik Agung-2019,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP I Ketut Budiana, SH, Paur Subbagpakat Bagkerma Roops Polda Bali dan Bripka I Made Adi Astawa Ba Bagkerma Roops Polda Bali serta para kasatgas yang telibat Ops Antik Agung 2019. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *