HUT Bhayangkara ke-64, Empat Personil Sat Lantas Dapat Penghargaan

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Dikaitan dengan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 empat personil Satuan lalu Lintas Polresta Denpasar mendapatkan perhargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja selama bertugas disatuanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pemberian ucapan ini disampikan langsung oleh Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.IK. saat upacara dan syukuran di Mako Polresta Denpasar, Senin (23/9/2019).

Empat personil lantas tersebut adalah Ipda I Wayan Warda, Kasubnit I Unit Turjawali Sat Lantas karena berhasil menangkap pelaku tindak pidana Penipuan dengan modus mengandakan uang Tkp dijl. Teuku Umar Denpasar, Bripka I Wayan Polos, S.H. Anggota Turjawali yang karena dalam tugas rajin melaksanakan tindakan hukum di jalan, selanjutnya Bripka Dewa Ketut Adi Pramadi, S.H. personil unit Regident sebagai juara 3 tingkat Nasional sebagai personil pelayanan Sim terbaik dan terakhir Bripka I Dw Kade Purnama Putra, S.H. sebagai peserta terbaik pelatiha Ba Sidik Lantas di SPN Polda Bali tahun 2019.

“Pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih ini sebagai motivasi kepada personil untuk terus melaksanakan tugas dengan baik kedepannya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Wakapolresta Denpasar.

Wakapolresta menambahkan, Seperti dalam amanat Kapolri dalam Syukuran hari Lalu Lintas bahwa untuk menghindari berbagai tindakan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri seperti perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjunjung tinggi profesionalisme serta pegang teguh komitmen dan integritas dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,“ pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *