Apel Merupakan Nafas Kehidupan Bagi Anggota Polri

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Apel bukan saja suatu kewajiban, namun merupakan hal penting, dalam setiap nafas kehidupan sebagai anggota Polri. Terlebih apel pimpinan guna mendengarkan situasi Kamtibmas terkini, disamping pimpinan mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan personil dari sikap hingga kelengkapan dinas yang dimiliki.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK yang langsung  memimpin pelaksanaan apel pagi, tepat pukul 08.00 Wita di halaman Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Rabu, (25/9).

Dalam pengarahannya Kapolres berharap, agar setiap personil peka terhadap perkembangan situasi yang terus mengalami perkembangan kian pesat di beberapa daerah, meskipun secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Polres Badung kondusif.

“Lakukan kegiatan imbangan dalam mengantisipasi situasi, agar situasi tetap Kondusif,” ujar Kapolres Yudith.

“Waspada informasi Hoax, yang bisa memancing dan memprovokasi massa, pasca demo menghangatnya situasi nasional,” imbuhnya.

Pihaknya tetap melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Kita tetap berdoa sebagai sikap empati terhadap rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan tugas dalam mengawal dan mengamankan Demo di sejumlah kota hingga kini belum kembali,” tutur Kapolres yang dihadiri para pejabat utama, Perwira dan peserta apel baik dari Polri maupun PNS Polri.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil selama musim kering, supaya mewaspadai kebakaran, apalagi dalam mewujudkan rasa bhakti kepada sang pencipta, sering menggunakan dupa jangan lupa selesai pelaksanaan dicabut.

“Saya harap seluruh anggota Polres Badung menyadari akan pentingnya keluarga, jaga kesehatannya, kerukunan, baik terhadap tetangga maupun ditempat tugas,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *