Jalin Sinergitas, IMO-Indonesia Audiensi Dengan LPSK

JAKARTA, Cakrawalabali | Ikatan Media Online (IMO-Indonesia) beraudiensi dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Kunjungan Ikatan IMO-Indonesia tak lain terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah, Senin (7/10/2019).

Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO-Indonesia) Yakub Ismail dan Dewan Pembina Yuspan Zaluku, ikut serta mendampingi Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rikky Fermana diterima dilangsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) LPSK Noor Sidharta diruang kerjanya dan rombongan IMO Indonesia diterima begitu hangat oleh sekjen LPSK.

Dalam kesempatan tersebut Yakub Ismail Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO-Indonesia) mewakili organisasi menyampaikan terimakasih atas berkesempatan dan berkenan pihak LPSK menerima audiensi dan silahturahmi IMO-Indonesia.

“Kunjungan kami tak lain untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan lembaga pemerintah non pemerintah termasuk dengan LPSK agar peran kami sebagai organisasi perusahaan pers dapat bersama-sama memberikan kontribusi dan bermanfaat dalam mendukung Pembangunan Nasional dalam menyampaikan informasi yang baik dan mencerdaskan bangsa,” Kata Yakub.

Ditambahkannya, bahwa saat-saat ini ada 263 organisasi pers yang bergabung di IMO-Indonesia yang tersebar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang mensupport segala informasi dari lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang ingin menyampaikan informasi sampai ke pelosok nusantara.

“IMO-Indonesia siap bersinergi dengan LPSK dalam rangka mendukung program LPSK itu maupun yang lainnya agar bersama-sama membangun tata masyarakat yang cerdas dalam menerima informasi,” tambah Yakub.

Sementara itu, Sekjen LPSK Noor Sidharta menyampaikan terimakasih atas kunjungan IMO-Indonesia beraudiensi untuk membangun komunikasi dan sinergitas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke LPSK, semoga kedepannya kita bersinergi dalam kerjasama yang saling mendukung dan tupoksi masing-masing, sesegera mungkin nanti buat komitmen bersama dalam MOU,” ungkap Noor Sidharta.

Banyak gagasan dan pemikiran yang dihasilkan dari diskusi hari itu, semoga pertemuan IMO Indonesia dengan LPSK dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. (*)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*