Jelang Pelantikan Presiden, Bupati Klungkung Mengajak Masyarakat Jaga Situasi Damai

oleh

KLUNGKUNG, Cakrawalabali | Bupati Klungkung Mengajak Masyarakat Menjaga Situasi Damai Dalam Rangka Tahap pemungutan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta calon legislatif sudah dilaksanakan 17 April 2019 lalu, namun rentetan tahapan Pemilu 2019 masih belum benar-benar selesai, hingga pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang di dampingi Kapolres, AKBP I Komang Sudana, S.H. S.I.K. M.H., menolak adanya demo anarkis dan mari kita saling mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kami mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman dan kondusif,” ucapnya. Jumat, (18/10/2019).

Selain itu Bupati Klungkung berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga NKRI, menjaga kerukunan umat beragama dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta mengajak untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman kondusif.

“Jangan mudah terpancing berita Hoax agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum akibatnya merugikan diri sendiri,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *