Kapolres Badung: Tidak ada Perbedaan, Semua Sama Pelayan Masyarakat

BADUNG, Cakrawalabali | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, pagi ini memberikan penekanan terkait tugas-tugas kedepan diujung tahun.

Apel pimpinan di minggu pertama bulan Nopember ini, pukul 07.50 wita berlangsung tertib di lapangan Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Rabu, (06/11).

Tampak hadir pagi ini, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,SP, Para PJU Polres Badung, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Badung dan jajaran serta ratusan  personil Polres Badung dan Polsek jajaran.

Diawali dari ucapan salam dan terima kasih dari Kapolres Yudith, kemudian beliau mengajak seluruh personil untuk saling bekerjasama, bahu-membahu dalam tugas, sehingga angka kejahatan dapat diminimalisir meskipun saat ini, gangguan Kamtibmas di kabupaten Badung aman dan kondusif.

“Kita sama di sini, tidak ada perbedaan Bag, Sat dan Sie, baik itu Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas dan fungsi lainnya, kita sama-sama Polisi dan sama-sama pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Badung.

Kata Kapolres selanjutnya, tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan berbagai pengamanan, mulai dari pengamanan Natal dan Tahun baru, Pilkada dan penting lainnya, oleh karena itu jaga kesehatan baik-baik, jaga keluarga, ciptakan suasana yang aman dan nyaman.

“Mari terus tumbuhkan sikap solidaritas kerja yang saling menyayangi, saling menghormati dan saling menghargai serta instropeksi kedalam diri, apakah sikap dan perilaku kita sudah sejalan dengan tujuan hidup yang melayani,” pungkas AKBP Yudith Satriya Hananta. (*)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*