Usai Dilantik, DPD IMO Kota Dumai Gelar Seminar Jurnalistik

DUMAI, Cakrawalabali | Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Media Online (DPD IMO-Indonesia) Kota Dumai bakal menggelar seminar jurnalistik untuk kalangan Mahasiswa.

Seminar tersebut akan digelar usai pelantikan Pengurus DPD IMO-Indonesia Kota Dumai periode 2019-2023 di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung pada hari Senin, 11 November 2019 mendatang.

Demikian dikatakan Mandataris DPD IMO-Indonesia Kota Dumai, Faisal Arif kepada awak media, Rabu (6/11/2019).

“Ya, seminar akan kita gelar usai pelantikan pengurus DPD IMO-Indonesia Kota Dumai, seminar ini dapat diikuti oleh rekan-rekan mahasiswa, kawan-kawan dari OKP maupun juga dari kalangan wartawan,” ujar pria yang akrab disapa Arif.

Dijelaskannya, seminar tersebut bertema “Menciptakan Generasi Pers yang Kreatif dan Dinamis”. Dengan harapan, melalui seminar ini, rekan-rekan mahasiswa dapat memahami bagaimana bisa menjadi jurnalis yang bukan sekedar bisa menulis, namun mampu menghasilkan tulisan-tulisan yang memiliki nilai untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Arif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu kesuksesan acara tersebut.

“Kami dari pengurus DPD IMO-Indonesia Kota Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu demi kesuksesan acara yang akan digelar pada tanggal 11 November 2019 mendatang,” pungkasnya. (IMO-Indonesia)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*