Polres Badung Ngayah Bersama di Pura Pucak Mangu

BADUNG, Cakrawalabali | Personil Polres Badung menggelar kegiatan kerja bakti, bersih-bersih di tempat Ibadah umat Hindu di Pura Pucak Mangu, Desa Plaga, Petang, Jumat (08/11/2019).

Kegiatan yang diawali apel bersama pukul 06.30 di halaman Mapolres Badung tersebut, dalam rangka menyambut Pujawali, Petirtan di Pura tersebut, yang jatuh pada Purnama Kelima yakni tanggal 12 Nopember 2019.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan kali ini, bukan yang pertama kalinya, namun merupakan serangkaian kegiatan Jumat bersih setelah sebelumnya dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah lainnya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penjuru adat sudah diberikan kesempatan untuk berbuat baik melaksanakan ngayah, kerja bakti bersama.

“Kita lakukan kegiatan bersih-bersih ini, disemua tempat ibadah, baik di Mesjid, Gereja maupun Pura seperti sekarang ini,” kata Kapolres Badung.

AKBP Yudith Satriya Hananta Menambahkan, ketika diberikan kesempatan untuk berbuat baik, seperti kerja bakti kali ini, hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin, kesempatan seperti ini jarang terjadi jika tidak memiliki cukup kebajikan dalam diri.

“Kerja bakti yang rutin seperti ini, sesungguhnya untuk berlatih menjaga kebersihkan mulai dari hal-hal yang kecil, dari yang bisa dinikmati oleh fisik melalui mata hingga batin,” ungkap Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK., Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, PJU Polres Badung dan puluhan personil Polres Badung yang berpakaian olah raga, merah putih. (*)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*