Annisa Family Clup Ikuti Pagelaran Olahraga Herbalife Bali International Triathlon 2019

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Serangkaian acara pagelaran olahraga internasional Bali triathlon untuk yang ke-12 kalinya. Kali ini, agenda tahunan Herbalife Bali International Triathlon. Di ikuti 2500 peserta diantaranya Komonitas hidup sehat Annisa Family Clup (AFC). AFC berkesempatan hadir dan ikut serta dalam acara Fun Run sejauh 5 Kilometer (KM), pada Minggu (10/11) pagi.

Pada 2019 ini, diketahui 80% peserta berasal dari dalam negeri dan sisanya merupakan atlet dari 28 negara berbeda. Herbalife Bali International Triathlon 2019.

Annisa Rahmawati Owner dari Rumah Nutrisi, Annisa Family Clup (AFC). Mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan kita untuk mengikuti event yang sangat luarbiasa, karena olahraga triathlon di tanah air pada gelaran Herbalife Bali International Triathlon 2019 ini menunjukkan tren yang positif. Tak ketinggalan beberapa nama tenar seperti anggota pelatnas triathlon nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, aktris dan triatlet Kelly Tandiono dan triatlet nasional Inge Prasetyo hadir di acara yang mengajak hidup sehat masyarakat ini.

“Kami cukup bangga ada di Sekitar 2.500 peserta ajang olahraga internasional yang melombakan tiga kategori di antaranya Olympic Distance Course (renang 1,5 kilometer, sepeda 40 kilometer, lari 10 kilometer), Sprint Distance Course (renang 500 meter, sepeda 20 kilometer, lari 5 kilometer), dan 5K Fun Run,“ ujar Annisa.

Dimana Annisa bersama komunitasnya yakni sudah berkumpul sejak pukul 06.00 wita pagi di rumah nutrisi untuk bersiap mengikuti berkeliling menyusuri rute sepanjang 5 km yang telah ditentukan oleh panitia.

“Saya merasa sangat senang mengikuti kegiatan Herbalife Bali International Triathlon 2019 ini, selain bisa melepas kepenatan juga bisa berkumpul dengan komunitas Olahraga dan dapat mengenal atlet-atlet lebih dekat dengan sesama Komonitas hidup sehat,” katakan Annisa saat ditemui di garis finish.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan, tidak hanya untuk orang dewasa, anak muda pun sangat cocok bergabung dalam kegiatan seperti ini karena selain bisa menjaga kesehatan juga dapat mengenal lebih dalam tentang nutrisi. Diharapkan untuk kedepannya agar lebih banyak melibatkan komunitas-komonitas. Sebab secara tidak langsung dapat mempromosikan pariwisata agar lebih dikenal oleh orang lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Rumah Nutrisi Annisa Family Clup telah mengikuti àcara dengan baik dan semua berhasil finis dengan selamat,” ungkap Annisa.

Kami senang mengikuti event ini karena selain menyehatkan juga bisa menikmati kebersamaan, lumayan sebagai obat stres sepekan bekerja,” pungkas Eviriana anggota Rumah Nutrisi yang notabena baru pertama kali mengikuti triathlon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *