Polres Bangli Kenalkan Kedisiplinan Berlalulintas Sejak Dini

oleh

BANGLI, Cakrawalabali | Berbagai upaya dilakukan Polres Bangli untuk menanamkan kedisiplinan dalam berlalulintas kepada anak usia dini, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalulintas.

Seperti yang dilakukan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangli memberikan pengenalan rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak SD Negeri 2 Kayubihi Bangli, hari ini, Senin (18/11)

Kasat Lantas AKP I Nengah Sona, SH menuturkan kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada anak agar anak terhindar dari rasa takut apabila melihat Polisi justru menjadikan Polisi menjadi sahabat mereka

“Dengan demikian kami berharap dapat dengan mudah menanamkan kedisiplin khususnya di bidang lalu lintas kepada anak-anak ini,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengenalkan rambu-rambu dan tata tertib berlalulintas serta gerakan-gerakan pengaturan lalulintas.

“Kami berharap tumbuhnya kedisiplinan sejak usia dini akan tertib berlalulintas sehingga kedepan mereka mampu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *