Kapendam: Sinergitas TNI AD dan Insan Media Perlu Selalu di Jaga

DENPASAR, Cakrawalabali | Kapendam IX/Udayana menggelar simakrama dengan Insan Media di Makodam IX/Udayanan, acara dihadiri, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, dan Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, di Makodam IX/Udayana, Kamis (21/11/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G mengungkapkan, sinergitas kedua belah pihak selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. Oleh karna itu, dengan simakrama ini kita akan selalu menjaga dan meningkatkan kemitraan kususnya antara TNI Angkatan Darat dengan insan media di Bali.

“Kita jaga komunikasi yang sudah dibangun selama ini dan kita saling tukar informasi. Ini perlu kita perlihara terus, agar sinergitas diantara TNI AD dan Insan Media tetap positif,” ujar Pendam IX/Udayana.

Jonny Harianto menambahkan, TNI AD dan Insan Media kedepan nanti akan selalu bersinergi sebagai respon peningkatan produk informasi yang dapat diakses secara bebas oleh masyarakat. Profesionalisme dan sinergitas dianggap akan berimplikasi terhadap kondusifitas wilayah.

“Dengan adanya Insan Media saat ini, bagaimana cara kita menginformasikan atau memberitakan sesuatu hal itu tetap kondusif dan damai,” pungkasnya.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*