HUT Wyndham Taman Sari Jivva Resort, Polres Klungkung Ikuti Donor Darah

KLUNGKUNG, Cakrawalabali | Untuk menjalin kemitraan bersama masyarakat sekaligus memperingati HUT Wyndham Taman Sari Jivva Resort, Personil Polres Klungkung mengikuti giat bhakti sosial donor darah di Penida Meeting Room Wyndham Taman Sari Jivva Resort, Rabu (27/11).

Polres Klungkung bergabung dengan pendonor lain dari berbagai instansi maupun masyarakat. Para pendonor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tensi dan pengecekan lainnya sebelum mengikuti donor darah yang dilakukan petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Wyndham Taman Sari Jivva Resort anggota ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

“Dengan mendonorkan darah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk kemanusiaan. Kami berharap apa yang sudah dilakukan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” jelas AKBP Komang.

Selain kegiatan donor darah, dalam kegiatan tersebut juga menyediakan stand pemeriksaan kesehatan mata dari Omsa Medic Jimbaran. Para personil Polres Klungkung serta para pendonor lainnya ikut serta memeriksa kesehatan mata. Kapolres Klungkung menambahkan, jangan takut untuk donor darah. Karena donor darah juga sangat penting bagi kesehatan kita bersama karena tumbuhnya sel-sel darah baru dalam tubuh kita.

“Selain menjadi ladang ibadah, semoga bisa memberikan kesehatan bagi orang yang mendonorkan darahnya. Karena sirkulasi darah akan menjadi lebih lancar setelah melakukan donor,sehingga tubuh terasa fresh dan segar,” pungkas Kapolres. (*)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*