Pembekalan Dansekoad, 12 Pasis Dikreg LVIII Seskoad Kodam IX/Udayana

DENPASAR, Cakrawalabali | Danseskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara, meninjau kegiatan proses belajar Out Campus Pasis Dikreg LVIII Seskoad bertempat di Ruang Video Conference Puskodalops Kodam IX/Udayana, Rabu (12/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Kurnia Dewanta sekaligus menutup kegiatan belajar Out Campus Pasis Dikreg LVIII Seskoad Kodam IX/Udayana dan berterimakasih kepada Pasis Dikreg Seskoad LVIII yang telah bersunguh-sunguh dan serius selama mengikuti kegiatan proses belajar tersebut.

Danseskoad mengharapkan agar semangat belajar Pasis Dikreg LVIII Seskoad Kodam IX/Udayana berlanjut sampai kelembaga pendidkan Seskoad di Bandung yang akan dibuka pada tanggal 19 Februari 2020. Kegiatan PBM (Proses Belajar Mengajar) dilaksanakan selama 4 bulan dan akan ditutup pada tanggal 23 Juni 2020.

“Saya akan selalu memonitor dan mengawasi setiap kegiatan Pasis Dikreg Seskoad dan selama melaksanakan pendidikan Out campus maupun In Campus agar dilaksanakan dengan baik,” ujar Danseskoad.

Sementara itu Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto. G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya menyampaikan, kegiatan kunjungan Danseskoad ke Kodam IX/Udayana selain mengawasi kegiatan PBM Out Campus juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dedikasi Pasis Dikreg LVIII Seskoad Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan pendidikan.

Turut mendampingi Danseskoad antara lain Kolonel Inf Nurkhan dan Kolonel Inf Agus S.P sebagai Dosen Seskoad. Sedangkan dari pejabat Kodam IX/Udayana antara lain Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*