Pemilikan Rumah Bagi Prajurit, Kodam IX/Udayana bersama Bank BTN Jalin Silaturahmi

DENPASAR, Cakrawalabali | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi rombongan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar yang dipimpin oleh Meda Entiadi selaku Branch Manager Denpasar/Vice President, bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Rabu (23/9/20).

Saat menerima audiensi, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kakudam IX/Udayana.

Acara diawali dengan penyampaian ucapan terimakasih dari pimpinan rombongan kepada Pangdam IX/Udayana bersama staf yang sudah berkenan meluangkan waktu dan memberikan sambutan sangat baik ditengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Branch Manager/Vice President yang baru di BTN Kantor Cabang Denpasar, pertemuan ini juga bertujuan untuk menjalin kerjasama terkait kepemilikan rumah murah bagi Prajurit dengan KPR/BTN subsidi berupa bunga 1 persen dan bantuan uang muka dari pemerintah sebesar RP 4.000.000,- serta pemanfaatan jasa layanan perbankan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih kepada pimpinan rombongan bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana. Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Perwira Staf yang mendampinginya.

Terkait dengan kerjasama yang disampaikan oleh pimpinan rombongan tersebut, Pangdam menyambut dengan sangat baik dan semoga jalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana terutama dalam hal kepemilikan rumah murah, serta semoga juga Bank BTN terus maju dalam usahanya di bidang perbankan.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Branch Manager/Vice President BTN Kantor Cabang Denpasar kepada Pangdam IX/Udayana dan sesi foto bersama. (Pendam IX/Udy)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*