Persiapan Pilkada, Kapolda Bali Kunjungi Polres Tabanan

TABANAN, Cakrawalabali | Dalam rangka pengechekan kesiapan kegiatan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose, M.M., didampingi Korspripim Kompol I Dewa Gede Juliana, SIK., M.I.K. bersama dengan anggota melaksanakan kunjungan kerja di jajaran Polres Tabanan, Jumat (25/09/20).

Kedatangan Kapolda Bali langsung diterima dan sambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., juga Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto serta Pejabat Utama Polres Tabanan.

Kemudian Kapolda Bali melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan pasca pengundian nomor urut paslon dan persiapan tahapan kampanye Pilkada, dimana Kapolres Tabanan memaparkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tabanan serta paparan tentang kesiapan Polres Tabanan bersama dengan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilihan Capub dan Cawabup Tabanan Tahun 2020.

Setalah kunjungan kerja Kapolda Bali, Kapolres Tabanan mengungkapkan, Polres Tabanan siap mengamankan Pilkada Tabanan 2020, dalam kegiatan pengamanan yang paling penting adalah kekompakan semua pihak dan semangat kebersamaan, dengan menjaga sinergitas TNI-POLRI dan semua komponen atau lapisan masyarakat untuk mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sejuk.

“Dimana dalam pelaksanaannya di lapangan kami Polres Tabanan akan mengedepankan langkah-langkah preventif, humanis di setiap kegiatan pengamanan serta Polri akan tetap netral,” ungkap Kapolres Tabanan. (rls)

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*