Berpulangnya Made Ramia, Keluarga Besar IMO-Indonesia Berduka

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali | Keluarga Besar IMO-Indonesia mengucapkan Turut Berdukacita atas berpulangnya Dewan Penasehat IMO-Indonesia DPW Provinsi Bali Dr.(C) I Made Ramia Adnyana, SE., MM.

Kaget dan tidak percaya atas berita berpulangnya seorang sahabat yang tiada lain salah satu Anggota Dewan Penasehat DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali, Dr. (C) I Made Ramia Adnyana, SE.,MM.,CHA, pada Kamis, 23 September 2021. Ramia Adnyana lahir 2 Mei 1972 dan tutup usia karena serangan jantung.

Ucapan duka cita yang mendalam dari anggota DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali disuarakan Ketua DPW IMO Bali Tri Vivi Suryani pada Kamis (23/9/2021) sore.

“Kami atas nama keluarga besar DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak I Made Ramia Adnyana yang merupakan salah satu anggota penasehat IMO Bali, juga wakil ketua bidang pengembangan pariwisata DPD PDIP Provinsi Bali dan mantan Ketua Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) periode 2016-2020,” ungkapnya.

Menurut Vivi, almarhum I Made Ramia disela-sela kesibukannya selaku praktisi pariwisata Bali selalu berusaha menyempatkan diri untuk berpartisipasi dan mengikuti perkembangan organisasi. 

Di sela-sela kesibukannya yang sangat padat di dunia pariwisata, namun menurutnya, almarhum selalu berusaha untuk berpartisipasi. Selain memiliki pemikiran untuk membangun dunia pers yang lebih maju terutama IMO-Indonesia, menurut Vivi almarhum juga berkeinginan untuk mensinergikan pers dengan bidang kegiatan kepariwisataan.

“Karena menurut beliau, pariwisata akan terus berkembang apabila bisa terus bersinergi dengan media. Apalagi saat ini, setelah pariwisata Bali terpuruk akibat pandemi Covid-19, maka menyongsong kebangkitan Pariwisata Bali tentu tidak bisa lepas dari adanya publikasi lewat media,” papar Vivi menirukan obrolan bersama almarhum.

“Namun Tuhan berkehendak lain. Dan Tuhan memiliki rencana-Nya sendiri. Sebab sebelum semua itu terwujud almarhum dipanggil menghadap ke hadirat-Nya. Selamat jalan sahabat. Astungkara dimudahkan jalannya ke Alam Nirwana. Amor ring Acintya,” terang Vivi, berkaca-kaca menahan kesedihannya.

Sementara itu, Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail, S.E., M.M., mengucapkan Turut Berdukacita atas berpulangnya Dewan Penasehat IMO-Indonesia DPW Provinsi Bali Dr.(C) I Made Ramia Adnyana, SE., MM. ‘Dumogi Amor ing Acintya’ semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas.

“Selain sebagai anggota Dewan Penasehat IMO-Indonesia DPW Provinsi Bali, beliau juga menjabat wakil ketua bidang pengembangan pariwisata DPD PDIP Provinsi Bali. Dan sebagaimana dikabarkan, bahwa almarhum yang juga mantan Ketua Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) periode 2016-2020,” jelas Yakub.

“Bahwasanya almarhum I Made Ramia Andyana adalah sosok pribadi yang baik dan ramah serta mudah dalam bergaul. Semoga apa yang beliau dedikasikan kepada IMO-Indonesia khususnya DPW Provinsi Bali menjadi ladang amal bagi almarhum dan menjadi kebaikan untuk semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *