Operasi Pangan Gratis, ACT Bali Gelontor Ribuan Paket Pangan Siap Saji

oleh

Cakrawalabali | Dampak Pandemi yang tak kunjung usai hampir dua tahun, lambat lain menaikan jumlah warga miskin. Kesulitan yang dihadapi warga miskin akibat Pandemi yang tak kunjung usai adalah sulitnya memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Kondisi inilah yang menggerakkan ACT (Aksi Cepat Tanggap) melakukan Operasi Pangan Gratis serentak se Indonesia pada hari Jumat, 15 Oktober 2021. Tak terkecuali ACT Bali, dengan mengambil lokasi di Karya Makmur Denpasar melakukan operasi pangan bagi warga prasejahtera yang terdampak secara ekonomi karena Pandemi.

“Hari ini kita bagikan 1000 paket pangan siap saji untuk warga prasejahtera di sekitaran Denpasar,” ujar Arofah selaku koordinator Program Operasi Paket Pangan Gratis.

Ia menambahkan bahwa Operasi Pangan Gratis ini akan terus dilakukan sampai Pandemi Covid19 selesai. Gerakan ini akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif terus-menerus saling bantu warga pra sejahtera.

“Bersama semua elemen masyarakat ACT juga akan melakukan Operasi Pangan Murah, dan kami juga berharap dari pihak pemerintah dan institusi lainnya ikut aktif dalam program ini,” tutur Arofah

Operasi paket pangan kali ini dipusatkan di Jl. Karya Makmur Denpasar Bali dengan banyak menggandeng Komunitas yaitu URCC, MRI Bali, Bali Leo Shanti, PII, RWM Karya Makmur dan Komunitas Kalong Denpasar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *