BADUNG, Cakrawalabali | Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-72 tanggal 1 Juli nanti, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kapolsek Kuta Utara Johannes H.W.D Nainggolan,S.I.K dan pejabat Utama Polres Badung menyerahkan bantuan Material bangunan ke Masjid Al-Hasanah Jalan Raya Tibubeneng, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Rabu (20/06). 

Sambutan dari Pengurus Masjid Al-Hasanah menyampaikan selamat datang di Masjid Al-Hasanah dan berterima kasih kepada Polres Badung atas perhatiannya dengan menyumbangkan material bangunan untuk pembangunan Masjid.

“Kami setiap kegiatan di Masjid AL-Hasanah selalu melakukan koordinasi dengan Kepolisian untuk keamanan dan jalinan komunikasi dengan Polres Badung maupun Polsek Kuta Utara sudah sangat terjalin dengan erat,” ujar Perwakilan Pengursus Masjid.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengatakan ucapan terima kasih kepada para pengurus masjid, kali ini adalah kali kedua kedatangannya bersilaturahmi dan disambut dengan sangat baik, dengan bantuan kami ini semoga bermanfaat bagi pembangunan masjid nantinya serta mengharapkan agar jalinan komunikasi yang telah terjalin harmonis selama ini di pertahankan.

AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan, “kami menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 serta menyerahkan bantuan sosial berupa material bangunan, kami harapkan jalinan komunikasi yang telah terjalin harmonis ini dapat terus dipupuk,” ungkap Kapolres Badung.(*)