DENPASAR, Cakrawalabali | Kiprah Lolot Band di blantika musik Bali kian moncer. Hadirnya single baru berjudul “Aluh Aluh Kewel” membaptis kehadiran Lolot Band bukan sekedar numpang lewat, namun itu dibuktikan melalui karya-karyanya yang senantiasa menjadi hits ditengah masyarakat pecinta musik pop Bali.

Apa kata Lolot tentang album single barunya ini?
“New Single ini adalah ‘sesuatu’ yang pertama kali kita lakukan yang biasa hanya berupa album yang sudah pernah kita rilis, dimana di single ini lebih banyak menceritakan tentang timbal balik antara ‘gampang dan susah’. Artinya sesuatu yang gampang terlihat di hadapan kita belum tentu segampang apa yang kita pikirkan. Begitu juga sebaliknya, sesuatu yang susah kita bayangkan belum tentu sesusah yang kita pikirkan,”ujar Made Bawa (Gitaris merangkap vokal) saat jumpa peluncuran albumnya.

Ditambahkan, “dalam kehidupan sosial di Bali, banyak kesenjangan yang kita lihat dan menimbulkan rasa iri hati, segi positifnya jika kita membuka diri mungkin akan memberikan motivasi untuk lebih baik lagi. Dari segi negatifnya mungkin menimbulkan rasa dengki, rasa ingin menguasai, tapi dengan cara yang kurang manusiawi,”ujarnya.

Menurutnya,”di lagu ini kita ingin memberikan sedikit gambaran dan cara pandang yang mungkin mengarah pada pola pikir bagi orang yang selalu melihat dan beranggapan keberhasilan dan menelusuri dari awal proses perjuangan seseorang hingga bisa mencapai kesuksesan,”terang Made Bawa.

Peluncuran album ke-9 hari ini, Sabtu (26/5) akan ditayang di Youtube pada pukul 19.00 Wita,bekerja sama dengan Erick Est sebagai produser/sutradara video klipnya. Adapun tema video klip yang diangkat adalah baju tidur berupa kostum piyama agar terlihat berbeda dari karakter Lolot Band sebelumnya.
Para personil Lolot Band terdiri dari :
Made Bawa (Guitar/Vokal), Donny Lesmana (Lead Guitar), Lanang (Bass Guitar), dan Hendra (Drum).