Ternyata! Ini Yang Memudahkan Tugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar

oleh

DENPASAR, Cakrawalabali.com | Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Wayan Arta Ariawan semakin meningkatkan kwalitas dan kinerjanya dalam tugas memerangi peredaran Narkoba yang sudah memperihatinkan belakangan ini di wilayah hukumnya dan Bali pada umumnya dengan mengoptimalkan segala potensi yang ada guna menjadikan satuan kepolisian yang “Promoter” atau profesional, modern dan terpercaya.

‌Melalui program “Promoter” yang digagas Kapolri untuk mewujudkan sistem informasi e- penyidikan yang sudah dijalankan selama setahun itu, kini jajaran ResNarkoba Polresta Denpasar sudah menerapkan sistem itu dan tentu saja ini merupakan kemajuang signifikan yang mampu mendongkrak kinerja jajaranya menjadi lebih optimal dan dapat mendorong pola kerja yang lebih efisien serta memberi kemudahan selain meminimalisir hal yang tidak diinginkan.

Apa sih E-Penyidikan yang dimaksud…? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak videonya untuk mengetahui apa saja yang disampaikan pihak Jajaran SatResNarkoba Polresta Denpasar ini. (dp02)

Berikutlink nya;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *