Hasil Curian Minimart di Bagi Rata dan Buat Foya-Foya

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta Merilis penangkapan Curat di Jalan Pantai Berawa. Menurut Yudith, pelaku melakukan aksinya di 8 TKP.

Pelaku curat itu masing-masing, I Putu Galang Ramadani Perdinanda (19), I Wayan Brata (18), Muhamad Rafiq Febriyono (18) dan Cedil (22) yang sekarang masih DPO.

“Salah satu pelaku yang berhasil diamankan berasal dari kelompok ormas sedangkan 1 orang pelaku lagi masih DPO,” jelas Yudith Satriya, Rabu (7/2).

Peristiwa pencurian itu diketahui oleh saksi yang melihat 4 orang memasuki Minimart di Jalan Pantai Berawa, Banjar Pelambingan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Pelaku mencongkel pintu. Dari informasi itu, tim langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan 2 orang. Sedangkan 2 orang lainnya berhasil melarikan diri.

“Hasil interogasi 2 orang masuk ke toko dan mengambil uang didalam laci kasir serta beberapa slop rokok dari berbagai merk. Sedangkan 2 orang pelaku berada diluar sambil mengawasi situasi,” jelas Yudith.

“Uang hasil curian dan hasil penjualan barang curian tersebut dibagi rata dan dipergunakan untuk foya-foya,” tambah Yudith. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *