Kapolres Badung, Jaga kembali Netralitas Polri

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengambil apel Kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2018 yang hari ini, Jumat (16/02) yang mamasuki Tahapan kampanye di hari kedua.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Badung ini dihadapan personil Polres Badung yang terseprin dalam Operasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung mengajak untuk lebih membuka mata dan melebarkan telinga guna memantau situasi pada saat ini dimana Tahapan kampanye seudah dimulai.

Lebih mempedomani petunjuk pimpinan dalam pelaksanaan pengamanan Tahapan kampanye ini sehingga tidak ada kendala dan pelanggaran oleh personil yang dapat menurunkan citra Kepolisian. Untuk diketahui sesuai Perintah satuan Tingkat atas bahwa Polri netral, untuk itu pemegang tongkat komando di Polres badung ini mengajak seluruh personil untuk menjaga netralitas itu. Berbuat dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mengedepankan nilai nilai kemanusiaan serta meningkatkan kewaspadaan.

Meningkatkan komunikasi dengan para tokoh tokoh adat, tokoh masyarakat dan seluruh stake holder menjadio perahtian serius pada arahannya, hal ini guna menjaga situasi Wilayah Hukum Polres badung yang kondusif.

“Hari ini tahapan masa kampanye Operasi mantap Praja Agung 2018 memasuki hari kedua, dimana kami mengajak anggota untuk lebih waspada, lebih peka terhadap situasi serta mengajak peran serta masyarakat untuk menciptakan Pilgub Bali 2018 aman dan Kondusif,” Ungkap pamen asal Buleleng ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *