Sebelum Bertugas, Propam Gelar Gaktibplin

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Ketertiban dan kedisiplinan di jajaran Kepolisian merupakan langkah awal pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, tertib diri sendiri utamanya sehingga mampu menciptakan ketertiban di masyarakat mengingat Kepolisian merupakan contoh bagi masyarakat.

Untuk itu, Seksi Propam Polres Badung terus melakukan pengawalan akan terciptanya Ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian khusunya Polres Badung.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Seksi Propam Polres Badung dibawah pimpinan IPTU Made Murdawan melaksanakan pemeriksaan ketertiban dan Kedisiplinan anggota Polres Badung khusunya anggota yang terlibat Operasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung, Sabtu (17/02).

Sejumlah anggota diperiksa baik kelengkapan administrasi Surat Nyata diri berupa Kartu Tanda Anggota Kepolisian, Sirat Ijin Mengemudi dan Surat Surat kendaraan. Selain itu, Penampilan sikap tampang pun menjadi perhatian serius Si Baret Biru ini.

IPTU Made Murdawan mengungkapkan, “kami akan selalu mengawal Kedisplinan dan Ketertiban anggota Kepolisian khususnya Polres Badung guna menjaga citra Kepolisian serta berupaya meminimalisir pelanggaran pelanggaran anggota, sebelum menertibkan masyarakat tentunya kita harus tertib dulu,” Ungkap Murdawan.

Dan dalam pemeriksaan tersebut, kami tidak menemukan adanya pelanggaran-pelanggaran kedisiplina oleh anggota. “Tidak kami temukan pelanggaran, ini yang kami harapkan,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *