Polres Badung Siap Ciptakan Pilgub Bali 2018 Aman

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Polres Badung menggelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas Pendukung tugas, Apel tersebut dirangkai dengan apel jam pimpinan. Apel dilaksanakan di Terminal Type A Mengwi yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Badung, Para kapolsek jajaran Polres badung serta seluruh personil Polres Badung, Rabu (21/02).

Bertindak selaku pengambil apel, Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta,S.I.K dimana sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dinas memberikan arahan yang pada intinya seluruh personil tetap mempertahankan semangat bekerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian. Tidak lupa orang nomor dua di Polres Badung ini juga mengajak seluruh personil untuk menjaga Netralitas Polri dalam perhelatan Piklgub Bali 2018 ini.

Kesiapsiagaan untuk melaksanakan berbagai kegiatan sangat dibutuhkan, selalu memantau situasi sehingga keamanan yang Wilayah Hukum Polres Badung tetap kondusif.

Usai mengambil apel, didampingi para pejabat utama Polres Badung Wakapolres Badung melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas milik Polri mulai dari kendaraan roda enam, randis roda empat dan roda dua secara teliti diperiksa. Kelengkapan dan administrasi menjadi prioritas sehingga nantinya selalu siap dalam segala kegiatan Kepolisian.

“Kami hari ini menggelar apel kesiapan kendaraan dinas Polri sehingga nantinya baik personil maupun kendaraan siap menghadapi situasi apapun dan dalam medan apapun tugas tugas operasional Kepolisian khusunya di wilayah hukum Polres Badung” Ungkap perwira melati satu di pundak ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *