Usut Kekerasan di RSUD Badung, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Apresiasi terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat atas pengusutan kasus kekerasan terhadap tenaga medis yang terjadi di Ruangan IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Badung Mangusada, Minggu (25/02) lalu.

Apresiasi tersebut berupa Karangan Bunga yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Polri atas pengusutan kasus itu. Apresiasi tersebut berdatangan semenjak kemarin, Kamis (01/03) malam dan terus berdatangan hingga pagi ini, Jumat (02/03) yang merupakan aksi spontanitas dari masyarakat memberikan apresiasi Kinerja Polri di Polda Bali.

Karangan bunga itu terpasang di Lobby Mapolres Badung yang terus mendukung Polri dalam mengusut tuntas Kasus kekerasan terhadap tenaga medis.

Sebelumnya kasus kekerasan terhadap Tenaga Medis dialami dr.Grace Juniaty (25) yang sedang melaksanakan tugas di RSUD Badung Mangusada. Pelaku I Gusti LU (39) diduga melakukan kekerasan terhadap dr.Grace.

Kasus tersebut tengah ditangani Polres Badung dan berdasarkan bukti permulaan yang cukup telah menetapkan tersangka dan melakukan penahanan terhadap pelaku.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K membenarkan adanya apresiasi kepada Polri itu. “Iya benar di Lobby kantor kami terpampang karangan bunga yang mendukung langkah langkah Kepolisian dalam penanganan kasus tersebut, kami memproses kasus tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku, Begitu kami menerima laporan kami langsung merespon,”tegasnya

Pengiriman karangan bunga tersebut merupakan aksi spontanitas dari Masyarakat kepada Polres Badung atas kinerja Kepolisian yang dengan cepat mengambil langkah langkah hukum dalam penanganan kasus yang terjadi di Wilayah Hukumnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *