Polres Badung Siap Laksanakan Pengamanan Deklarasi KBS-ACE

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Guna memantapkan dalam pelaksanakan pengamanan, Polres Badung mengawali kegiatan dengan melaksanakan Apel Konsolidasi untuk memantapkan jalannya pengamanan.

Dalam rangka Deklarasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 dari Paket Nomor I Pasangan KBS – ACE yang akan dilaksanakan di Lapangan Kwarda Bali Kerobokan Kuta Utara Badung, Selasa (06/03).

Pengamanan kegiatan tersebut, Polres Badung menerjunkan 149 Personilnya yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung. Pagi ini di Lapangan Apel Mapolres Badung, persiapan demi persiapan dalam pengamaanya dilaksanakan yang diawali dengan apel Konsolidasi pemantapan pengamanan.

Dalam apel yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Badung AKP Putu Agus Adhy Wijaya,S.H menekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, hindari pelanggaran pelanggaran dan mengingatkan bahwa Kepolisian Bersikap Netral, nantinya dalam pengamanan kegiatan yang melibatkan ribuan orang tersebut hendaknya dilaksanakan dengan Humanis, mengedepankan pelayanan, namun tetap waspada.

Usai memberikan arahan, AKP Agus Adhy mengungkapkan, “kami memantapkan langkah langkah dalam pengamanan Deklarasi nanti, dimana kegiatan ini akan melibatkan ribuan orang,” Ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *