Polres Badung Amankan Jalannya Tabur Bunga Oleh Cagub Paket Mantra-Kertha

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Agung 2018 di Polres Badung hari ini, Rabu (18/04) melaksanakan pengamanan tabor Bunga dan tatap muka Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bali pakt nomor urut 2 yaitu Mantra-Kertha di Monumen Perjuangan Rakyat Badung Cakra Bhioha Panca Bhakti Blumbungan, Banjar. Saren, Desa. Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Pengawalan dan pengamanan dilaksanakan mulai dari jalur yang dilalui Pasangan calon hingga Lokasi Kegiatan tabur Bunga dilaksanakan pengamanan baik Pengaman terbuka maupun tertutup sehingga seluruh rangkaian kegiatan pasangan calon dapat terlaksana dengan baik.

Pada tabur Bunga itu, hadir Cagub Paslon 2 I.B Rai Dharmawijaya Mantra, S.E. M.Si.bersama tim pemenanganya yang langsung bertatap muka dengan Tokoh Puri Lanang Sibangkaja serta 200 simpatisan serta 23 orang anggota LVRI.

Pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H melibatkan 40 personil Polres Badung yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung dan Diback Up Oleh Personil Polda Bali.

“Kami hari ini melaksanakan pengamanan tabur Bunga Paslon 2 Mantra Kertha di Monumen Perjuangan Rakyat Badung Cakra Bhioha Panca Bhakti Blumbungan, sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” terang Kompol Sukarta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *