Polres Badung Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Kepada Siswa dan Siswi Paud

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Bertempat Di lapangan Mapolres Badung, para siswa dan siswi Paud Setya Budhi Mengwitani diperkenalkan rambu-rambu lalu Lintas, Jumat (20/04).

Kegiatan ini merupakan Program Unggulan Satuan Lalu Lintas Polres Badung dimana melalui pengenalan rambu rambu lalu Lintas sejak usia dini diharapkan mampu sebagai duta duta keselamatan berlalu Lintas minimal pada Kalangan keluarga.

Keselamatan merupakan hal utama yang wajib menjadi prioritas dalam berkendara, selalu mentaati peraturan, sopan dan tertib di jalan merupakan cara untuk Selamat dalam berkendara, karena Kecelakaan terjadi diawali oleh adanya pelanggaran, hal itu diungkapkan Kasat lantas Polres Badung AKP Luh Putu Anne Parwisti. “Kami mendekatkan diri dengan anak anak dimana kami mengajak para siswa dihadapan orang tuanya agar menjadi duta keselamatan berlalu Lintas,“ ungkap Anne

Selain pengenalan rambu-rambu berlalu Lintas, beberapa siswa juga mendaptkan hadiah dari Polres Badung berupa peralatan Tulis menulis, tas Sekolah dan Helm.

Kepala sekolah Paud Setya Budhi Mengwitani Ibu Rosewati mengungkapkan, “anak anak didik kami sangat senang dapat berkunjung ke Polres Badung serta mendapatkan pengenalan tentang rambu-rambu lalu Lintas terlebih mendapatkan hadiah yang disiapkan Polres Badung, Program seperti ini sangat bagus disekolah dan kami akan meneruskan program Kepolisian ini sehingga anak-anak dapat memberitahukan para orang tuanya,” terang Bu Rose.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *