Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah, Satuan Binmas Lakukan Binluh

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Kanit Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Binpolmas) Polres Badung Polda Bali Ipda I Gusti Ngurah Wiratma memberikan penyulusan dan sosialisasi di sekolah SMK PGRI 1 Badung, Senin (23/04).

Kanit Binpolmas dihadapan para siswa mengajak peran serta siswa untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dengan tidak memberikan peluang atau kesempatan masuk ke dalam diri, berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mencoba coba Narkoba karena merusak masa depan. Sebagai generasi bangsa, para siswa diajak untuk belajar-belajar dan belajar mengejar prestasi.

Terkait dengan keunggulan dan kecanggihan teknologi yang berkembang pesat di Jaman Milenial saat ini, para siswa diajak untuk lebih bijaksana dalam menyikapi pemberitaan pada media sosial. Berita Hoax, ujaran kebencian dan isu isu sara sengaja dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah persatuan. Untuk itu Perwira Asal Desa Sibangkaja ini mengajak untuk bijak menggunakan media sosial, cermati berita-berita dan jangan asal memposting atau membagikan.

“Kami hari ini mengajak para siswa SMK PGRI 1 untuk tidak terlibat dan terjerumus kedalam lembah hitam Narkoba, serta mengajak siswa untuk bijak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti media sosial,” terang Ipda Wiratma.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *