Jabatan Kabag Sumda Polres Badung Diserahterimakan

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Upacara Serah terima jabatan di gelar di lapangan Apel Mapolres Badung, Jabatan tersebut adalah Jabatan Kabag Sumda Polres Badung yang sebelumnya di jabat oleh Kompol I Wayan Darmika Suputra S.H dan jabatan Kabag Sumda Polres Badung kini dijabat oleh KOMPOL I KOMANG AGUS SUDARSANA, S.E., Selasa (24/04).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta,S.I.K beserta anggota, Pejabat Utama Polres Badung dan Polsek jajaran serta Seluruh Anggota Polres Badung dan Polsek Jajaran Polres Badung Polda Bali.

Selain serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Badung, digelar juga penandatanganan Fakta Integritas tiga jabatan yaitu Pejabat Baru Kabag Sumda Polres Badung KOMPOL I KOMANG AGUS SUDARSANA, S.E, IPTU M RESA PRANATA, S.I.K yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, dan PENATA I WAYAN SUNARTA yang menjabat Kasubbagprogram Bagren Polres Badung.

Dalam arahannya Inspektur Upacara memberikan amanat yang pada intinya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. Pada kesempatan ini Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Polres Badung.

“Hari ini kami menggelar Serah terima Jabatan Kabag Sumda Polres Badung dan kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini di Polres Badung dan mengucapkan selamat bergabung di Polres Badung dan sesegera mungkin menyesuaikan diri,“ ungkap Orang Nomor satu di Polres Badung ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *