Kodim 1616/Gianyar Gelar Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

oleh

GIANYAR, Cakrawalabali | Diselenggarakannya program Komunikasi Sosial dengan masyarakat, Kodim 1616/Gianyar menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat se Kab. Gianyar, Rabu (16/5).

Gedung Manunggal TNI-Rakyat Kodim 1616/Gianyar di gunakan sebagai sarana komunikasi antara Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, SE beserta jajaran dengan segenap tokoh masyarakat antara lain dari FKUB Kab Gianyar, Ketua LSM, Tokoh Agama dan beberapa Tokoh Adat.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan arahan-arahan dari narasumber antara lain dari Polres Gianyar, Kesbangpolinmas kab. Gianyar dan dari KPUD Kab. Gianyar

Maksud dan tujuan di selenggarakannya kegiatan Komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat ini guna memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dan Rakyat dalam konteks kepentingan berbangsa dan bernegara serta lebih khususnya meningkatkan hubungan prajurit kodim 1616/Gianyar dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab. Gianyar guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahetra.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat di Kodim 1616/Gianyar semoga moment ini dapat di jadikan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi antara prajurit Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat,” ujar Kodim.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini di samping sebagai tempat silahturahmi juga untuk saling memberikan informasi-informasi terkait situasi keamanan di wilayah Kab. Gianyar. “Kami Berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat di selenggarakan kembali sehingga interaksi antara prajurit Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *