Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Badung Giatkan Patroli

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Patroli Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Badung terus di galakan dimana saat ini merupakan masa kampanye Pilgub Bali 2018.

Patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Tindak Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung menyasar wilayah-wilayah perkantoran dan tempat-tempat keramaian.

Patroli tersebut dilaksanakan pada siang maupun malam hari, dialogis-dialogis pun terus digencarkan guna menciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Hukum Polres Badung pada masa kampanye ini.

Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (26/02), Patroli malam hari menyasar wilayah perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung di Wilayah Sempidi kecamatan mengwi Badung.

Pada patroli yang dilaksanakan satuan Tugas Tindak tersebut dialogis-dialogis dengan security yang bertugas pada saat itu dimana security diajak bersama melakukan penjagaan dengan penuh kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas pada obyek vital perkantoran, Selalu berkoordinasi dengan petugas Ops mantap Praja Agung 2018 Polres badung yang bertugas di perkantoran sehingga komunikasi komunikasi tetap terjalin.

“Kami terus bergerak menciptakan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Hukum Badung, baik di Wilayah perkantoran maupuan pada tempat tempat keramaian seperti pasar dan kegiatan masyarakat,” Ungkap Kasat Sabhara Polres Badung AKP Putu Agus Adhy Wijaya,S.H saat memimpin anak buahnya berpatroli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *