Kapolres Gandeng Para Pemuda, Ciptakan Badung Aman dan Kondosif

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K rupanya tak mau hanya berdiam diri menciptakan Wilayah Hukum Polres Badung yang kondusif. Gandeng tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk menciptakan Badung yang aman,Tak dilupakan, Para pemuda juga di gandengnya dalam mewujudkan Wilayah Hukum Polres Badung yang kondusif.

Ditemani Kasat Sabhara dan kasi Propam Polres Badung, Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini mengayuh sepedanya menyusuri wilayah Mengwi Badung, Bersapa dengan para pemuda yang mempersiapkan oogoh-ogoh yang akan diarak nanti malam pada Pengerupukan, Jumat (16/03).

Dalam sapaannya itu, Orang nomor satu di Polres Badung ini mengapresiasi kreatifitas para pemuda, namun tak hanya kreatifitas yang ditonjolkan melainkan ketertiban, menciptakan keamanan dan bersama-sama menjaga agar Wilayah Hukum Polres Badung tetap kondusif tentunya juga harus diciptakan, dimana pemuda adalah salah satu ujung tombak dalam Pembangunan Bangsa.

“Kami mengandeng para pemuda untuk bersama sama menciptakan suasana Wilayah Hukum Polres Badung yang kondusif, kami himbau masyarakat untuk selalu tertib,Tidak Arogan dan tidak mengkonsumsi minuman keras,” Ucap AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *