Momen Penting Butuhkan Perhatian, Kapolres Badung Pimpin Gelar Operasional

oleh

BADUNG, Cakrawalabali | Gelar Operasional dijajaran Polres Badung menjadi agenda yang sangat penting guna menganalisa, mengevaluasi serta memotivasi kinerja tiap-tiap bagian dan satuan di Polres Badung.

Terlebih banyaknya event-event Nasional maupun Internasional yang harus diamankan terutama Pilgub Bali 2018 yang sudah semakin dekat. Demikan juga kegiatan lainnya yang harus mendapatkan perhatian seperti bulan suci Ramadan, Pertemuan IMF dimana waktu kegiatannya berdekatan dengan Hari Raya Natal dan kegiatan Masyarakat lainnya yang tak kalah pentingnya.Hal itu disampaikan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada saat memimpin Gelar Operasional Polres Badung di Aula Mapolres Badung yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat dan Para Kanit Polres Badung dan Polsek Jajaran, Senin (16/04).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K, pada kesempatan itu mengingatkan anggotanya untuk menjaga selalu kesehatan sebaik baiknya, mengingat banyaknya pengamanan yang menunggu, tentu saja pengamanan setiap kegiatan membutuhkan anggota yang dalam kondisi prima, sementara anggota yang aktif masih kurang.

Kegiatan pengamanan seperti IMF sangat membutuhkan perhatian, mengingat momentum tersebut menjadi perhatian secara Internasional yang tentunya harus di amankan dengan sangat baik.

Lebih lanjut di ingatkan pula masalah absensi “SALAK BALI” karena itu merupakan Pilot Project Polda Bali, jangan sampai ada anggota yang tidak peduli, sehingga berpengaruh terhadap kinerja dan karir ke depannya.

Untuk pengawasan Pemeriksaan dari Polda Bali yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diharapkan Seluruh Bagian dan Satuan mempersiapkan segala sesuatunya terutama administrasi pelaksanaan tugas sehingga tidak ada teguran nantinya. “Selesaikan tugas secara profesional,” tegas orang nomor satu di Polres Badung ini.

Pada Gelar Operasional itu, Kasat Lantas Polres Badung Akp Luh Putu Anne Parwisti menambahkan, tentang pengamanan IMF dimana beberapa rapat persiapan telah dilaksanakan dan dari Satuan Lalu Lintas mempersiapkan personil, Sarana dan prasarana yang maksimal, sehingga pada saatnya nanti bisa berjalan dengan baik.

Kembali di ungkapkan Kapolres Badung pada acara itu tentang kegiatan Kegumasan dimana pemberitaan-pemberitan yang positif harus di tingkatkan, mengingat Humas adalah corong terdepan dari Kepolisian.

“Dengan banyaknya program Kepolisian yang kedepan kami harus mempersiapkan diri sejak dini sehingga pada saat pelaksanaan kegiatan tidak ada hambatan berarti, banyak even-even bersifat nasional dan internasional yang harus kami amankan, untuk itu perencanaan pelaksanaan harus kami matangkan dengan prinsip Saling bekerjasama,” pungkas Perwira menengah yang pernah menduduki jabatan Kapolres Muna ini pada akhir pengarahannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *