Maraknya Peredaran Arak, Polres Banyuwangi Razia di Pelabuhan Ketapang

oleh

BANYUWANGI, Cakrawalabali | Maraknya peredaran arak Bali di Banyuwangi dan sempat menelan beberapa korban jiwa, maka Kapolres bersama Kasat lantas menggelar Razia kendaraan dan lalu lintas barang, di tiga pintu masuk pelabuhan penyebrangan ASDP Ketapang Banyuwang, (22/4/2018) pukul 19.30 wib.

Dalam menggelar Razia tersebut kapolres Banyuwangi saat di konfirmasi menerangkan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mencegah masuknya miras dari pulau Dewata.

Ini adalah kegiatan rutin yang kami tingkatkan, dan kita menyekat kemungkinan-kemungkinan beredarnya arak Bali yang masuk ke Banyuwangi dari wilayah Bali.

“Jadi sementara sampai dengan sekarang kita berhasil mengamankan satu orang dengan tiga buah botol arak Bali yang dibawa dari Bali, dan dibawa oleh salah satu penumpang mini buss travel, ini masih kita periksa dan kita tindak lanjuti,” terang Kapolres.

Sementara itu pemilik tiga arak Bali tersebut yakni Meliwan Tande Desa Dangin puri kelod kecamatan Denpasar Timur saat di konfirmasi mengatakan jika barang tersebut merupakan titipan

“Barang tersebut dari Denpasar mau saya bawa ke Surabaya, dan arak itu sebenarnya hanya titipan teman saya,” katanya mengelak.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman SH, S,I.K, M.SI juga menambahkan dalam menggelar operasi ini ada tiga tempat pintu masuk di Banyuwangi khususnya pintu penyebrangan dari Bali maupun mau ke Bali.

“Atensi miras dan narkoba dalam gelar tumpas narkoba ini terkait kemungkinan Banyuwangi menjadi tempat atau perlintasan barang- barang tersebut, dan ini bukan hanya kita saja yang melakukan Razia ini melainkan jajaran polsek pun juga melaksanakan operasi tumpas narkoba,” pungkasnya. (Idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *